PRIMORDIA :D

kata PRIMORDIA mungkin tidak famous. yahh , aku tahu karena orang luar kenalnya anak BBC.
kawan! aku disini akan mengenalkan sedikit tentang isi dari SMAku. ada gedung, tumbuhan, dll itu isinya hehe
tancap aja yaa :)
oyeahh, dulunya aku anak XA (mantan anak XA) . temen-temen ngira anak XA itu cuma belajar enggak ikut kegiatan2. emang iya? -enggak juga-- semuanyakan tergantung pada diri seseorang. bener enggak, temen-temen?:D
anak-anak XA :)













narsis di pantai :p

                 





















pengajian kelas terakhir :)

















lanjut yaa:) kali ini aku akan menceritakan tentang extra yang ada di SMAku ini.
aku awali dengan ROHIS yaa!
apa itu rohis? Rohis adalah Rohani Islam#ini mah semua tau . Rohis adalah suatu organisasi sekolah yang mengajak kawan-kawan untuk bisa mendalami tentang agama islam dan masih banyak lagi dehh:) ROHIS GIMBASA itu adalah rohis sekolahku. Gimbasa apa itu? Generasi Muda Muslim Babarsari-- .
 
waktu sabit G1
foto di atas adalah foto campuran kelas 1,2 ,3 ketika pulang dari acara SABIT untuk G1. Rasa kebersamaan terasa sekali, sungguh memang terasa hangat jika di antara mereka :)

lanjut dengan extra TONTI. Aku sangat bangga bisa menjadi anak tonti hehe banyak banget pelajaran yang bisa kuambil dari sini :) TONPRI itu adalah nama tonti sekolahku. Dari kedisiplinan, ketegasan, kepemimpinan, kebersamaan dan masih banyak lagi ilmu yang aku dapat dari tonti.
pleton putri waktu mau lomba :)

oyahh, ada extra wajib yaitu PRAMUKA (buat kelas X). Memang dulu waktu kelas X, sanggaku jarang absen pramuka malah mungkin berangkat terus#gaya! soalnya juga pada langsungan, gak pada pulang sulu#njut opo hubunganne? hehe :)
angkatanku waktu ODT:)
sebenernya masih banyak extra di SMAku. Tapi kapan-kapan ajaa ya, aku ceritanya hehe (InsyaAllah) :)

aku juga mau sedikit membahas kelas baruku nih, kelas XI IPA1. Alhamdulillah, bisa masuk kelas ini. Disini banyak kejadian yang unik, dari orang-orangnya, sifat2nya, wajah2nya dll haha. Kata orang2 XI A1 itu gak asyik! orang yang bilang itu berarti belum bisa ngrasain , belum bisa mahami isi atmosfer yang ada di XI A1. menurutku, ASYIK banget! walaupun kita sedang fokus pada pelajaran tapi terkadang kejailan dari anak2 yang mulai gatal membuat kegilaanku keluar. nah itu dia! SERIUS tapi SANTAI ! --kata2 untuk XI A1--
aku tetap cinta sama kelasku ini! bagamaina dgn anda?
xi a1 :)

aku sudahi yaa:) udah mulai pegel nih#njut ngopo? hehe. Masukan dari temen-temen :) sangat saya butuhkan :) makasih  :D
Next
Previous
Click here for Comments

13 komentar:

avatar

waah. ada agung. kangen agung T.T

avatar

assalamialaikum ukhti
subhanallah lengkap ceritanya ukh.
jadi kangen sama Xa

avatar

waah. bagus banget Er. lengkap :D

avatar

itu foto odt wktu angkatan kita po er ?

avatar

iya. benar sekali ODT angkatan kita :) liat saja fotonya hehe muka-muka angkatan kita .

avatar

sedih, foto itu lagi .. *uring uring an*

avatar

nice (y) jadi kangen XA :'(

avatar

hehe weh loh kok pada KSBB e :p

avatar

XA dulu pada ogah2an , tp sekarang pada kangen2. itulah tandanya kalau memang kita semua ditakdirkan untuk berteman selamanya :)