tak terasa

tak terasa udah mau lulus aja nih.
udah gede, udah kelas 3. Bahkan udah mau kuliah.
tapi kenapa sifatnya enggak dewasa-dewasa ya?HALO,Ernita ! udah 18 tahun, enggak ada kemajuan.. liat tuh teman-temanmu! sudah banyak kemajuan yang nampak dari mereka..
udahlah, malah bahas ini..
---------
sebenernya aku pengen cerita nih,
selama SMA ini banyak banget kenangan yang telah terukir hehe
dimulai dari MOS, MOP, ODT dan masih banyak lagi..
ketika hari MOS dimulai, rasanya sebenernya bosenin walaupun menyenangkan karena banyak kenalan teman baru :) itu pun acaranya dipegang sama mbak2 dan mas2 kkn, jd ya begitulah. Aku pun jadi bingung mau cerita apa tentang MOS. Lupa semua sihh (jahat sekalii) =...=
kalau cerita tentang MOP ! wahh, jangan ditanya! LUAR BIASA pokoke! setiap hari jantung berdebar lebih kencang 10x lipat (alayyyy) apalagi kalau udah diliatin kakak kelas, wahh rasanya mantab! mungkin karena aku penakut kali yaa? acara  MOP itulah yang mengingatkan aku kembali ke dunia XA, banyak canda tawa ada harunya juga, aahhh lengkap lah nano nano ! *pasti anak xa juga paham, maksutku apa hehe
aku pun teringat dengan sosok temanku, ia cowok terpede, agresif, hiperaktif, dll . Oke' namanya. masih segar sekali memori itu, ketika dia menirukan gaya kakak kelas yang memukul papan tulis. wahh, itu super ngeri!! aku pun juga ingat ketika ketua kelas harus menyuapi makanan dan minuman sisa untuk anak2 XA. Wahh, pokoknya ini momen banyak banget yang aku inget, sampe aku juga bingung mana aja yang mau aku ceritain ke kalian. Latihan baris berbaris pun kita lakukan dengan semangat, keringetan, wah berjuang banget itu. Jujur apalagi buat aku, karena aku pengen masuk extrakurikuler TONTI. Makanya waktu itu aku latihannya serius hehee dan alhamdulillah aku pun pernah menjadi anggota TONTI PRIMORDIA hehe oya, buat XA siplah! udah menang juara 1 LBB tingkat sekolah:P *prok-prok..
langsung lanjut aja yaa, kita terbang ke kelas xi ipa 1. nahh ini dia, masa2 keemasan untuk para siswa SMA. kita disibukkan banyak acara extra, lomba2, praktikum, dan buat laprak haha dulu, aku takut enggak bisa melalui semuanya dengan baik. Tapi karena aku percaya bahwa, 
rasa takut itu akan hilang jika kita tetap mau berusaha 
karena itu, dengan semangat diselingi rasa capek semuanya pun sudah terlalui. Berbahagialah untuk orang-orang yang merasa ketika kelas 2 sok sibuk. Karena dengan sok sibuk itulah, banyak rangkaian kata yang bisa kita curahkan laksana hujan turun ke bumi.. dengan catatan sok sibuk dalam arti positif yaa:") segala aktivitas telah kita lewati bersama, kawan :) sadarkah kalian? kita telah menjadi sahabat :)
waktu pun tidak pernah berhenti,
saatnya kita fokus untuk belajar. Maksutku lebih fokus belajar dari sebelumnya. hari-hari penuh les pagi, les sore, try out, pendalaman materi, dll. Sudah banyak cara kita tempuh. dan kemarin tanggal 14-16April kita telah melewati UNAS. Semoga SMA N 1 DEPOK ANGKATAN 2014 LULUS dengan HASIL yang TERBAIK dan LOLOS di perguruan tinggi yang diinginkan aamiin

sukses selalu, kawan:")

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: